City Siap Lepas Sinclair dan Guidetti untuk Datangkan Pemain Baru

Mendengar nama Manchester City untuk saat ini memang lebih familier ketimbang beberapa musim yang lalau, ketika tim sekota MU ini betah menghuni papan tengah klasmen akhir di BPL namun semenjak tim ini diakuisisi oleh pemilik baru, wajah Manchester City perlahan berubah. Ketika tim hanya betah bercokol di papan tengah akhirnya perlahan merangkak naik dan akhirnya resmi dapatkan berbagai macam gelar di liga domestik Inggris.

Semenjak prestasi City merangkak naik memang ada satu buah aturan yang dilanggar oleh City ketika tim yang bermarkas di Etihad Stadium ini jor-joran membeli pemain dan akhirnya UEFA selaku federasi bola Eropa memberikan teguran keras kepada tim yang akhirnya berbuntut cukup panjang. Pembatasan dana pembelian pemain dan juga pembatasan pemain yang dibawa di Liga Champion adalah sanksi yang diberkan UEFA pada City.

Oleh karena itu untuk saat ini City memang tidak melakukan pembelian pemain berharga tinggi, berkat adanya sanksi tersebut tim akhirnya memasang strategi dengan mendatangkan sejumlah pemain pinjaman dan juga kontrak permanen.

Beralih kepada nasib beberapa pemain seperti Lescott, Pantilimon, Barry, Rodwel, sertra dua pemain lagi yang akan segera menyusul jejak mereka ada nama Sinclair dan Guidetti yang akan segera tinggalkan Etihad karena sudah mengantongi ijin dari City untuk tinggalkan klub, langkah ini memang mau tidak mau harus diambil oleh City demi datangkan pemain baru dan terhindar dari sanksi pembatasan dana transfer yang diberikan oleh UEFA.