Akankah Posisi Angel Di Maria Mulai Tergusur ?

Sebagai tim terbaik dan juga terbesar untuk kurun waktu beberpa tahun belakangan membuat Real Madrid begitu digandrungi oleh banyak kalangan dan tidak jarang bagi sebagian besar pesepak bola, datangnya nama – nama pemain baru bertalenta tinggi disisi lain menjadi berkah tersendiri bagi tim dan bagi sebagian pemain yang beranaung di tim tersebut merupakan sebuah awal dari musibah. Mengapa dikatakan musibah ? karena datangnya nama pemain baru bertalenta tinggi membuat posisi pemain yang semula menempati squad utama perlahan mulai tergeser.

Di Maria adalah sosok yang sangat merasakan pengaruh datangnya pemain baru tersebut, baik Kroos dan juga James membuat posisi yang iya kawal selama ini di Madrid tidak berjalan sebagai mana biasanya. Hal ini mulai terlihat ketika Madrid melakoni sebuah laga yakni Piala Super Eropa melawan Sevilla beberapa waktu lalu. Di Maria yang biasanya menjadi pilihan utama sang pelatih di sektor tengah kali ini hanhya duduk manis di bangku cadangan.

Meski hal tersebut tidak dapat dijadikan penanda bahwa posisi sang pemain perlahan tergusur namun keberadaan Di Maria perlahan memang mulai terganti berkat adanya James dan juga Kroos sebagai kompetitor utama di sektor serupa.

Memang masa depan Di Maria beberapa waktu belakangan digosipkan tidak akan berumur panjang lagi di Madrid, datangnya punggawa baru di Real Madrid memang membuat posisi Di Maria dan sejumlah pemain yang memliki posisi serupa perlahan mulai tergusur.