Marco Reus Menolak Pinangan dari Manchester United

Marco Reus merupakan salah satu pemain yang bersinar dalam Piala Dunia 2014 kemarin. Pemain yang berkebangsaan Jerman ini memang memiliki kemampuan dan talenta yang baik sehingga banyak tim Eropa yang berharap untuk bisa mendatangkannya.

Pemain yang masih membela Borussia Dortmund tersebut kabarnya telah ditawari kontrak oleh beberapa tim besar termasuk Manchester United. Dikabarkan bahwa United bersedia merogoh kocek yang dalam untuk bisa mendatangkan pemain yang dapat memperkuat timnya tersebut.

Namun, tawaran yang diberikan oleh pihak United tersebut ternyata ditolak mentah-mentah oleh Marco Reus. Entah apa yang membuat Reus menolak tawaran besar yang diberikan oleh pihak United tersebut. Banyak pihak yang menyayangkan keputusan yang diambil oleh Reus tersebut padahal dia bisa saja menerima tawaran tersebut dan dapat mengembangkan skillnya di Premier League.

Selain Manchester United, sebenarnya ada tim lain seperti Atletico Madrid yang berminat untuk meminangnya. Namun, kabar tersebut ditepis oleh pihak manajemen Atletico. Pihak manajemen Atletico mengaku bahwa dirinya tidak tahu-menahu mengenai kabar tersebut. Pihak manajemen Atletico juga menambahkan bahwa dirinya memang tidak ada niatan untuk mendatangkan pemain yang berkebangsaan Jerman tersebut.

Hal tersebut dikarenakan adanya kendala dana yang tidak memungkinkan untuk mendatangkan pemain sekelas Reus. Seperti yang dilansir oleh Daily Mail, pihak manajemen mengakui bahwa pihaknya tidak mungkin bisa mendapatkan Reus dengan budget yang rendah.