Merumputnya Daniel Sturridge Diharapkan Mendongkrak Performa Mario Balotelli

cnnbola.com – Mario Balotelli belum mampu memberikan performa gemilangnya bersama The Reds. Namun, dengan merumputnya Daniel Stturidge dapat mengembalikan permainan terbaik Super Mario.

Ujung tombak baru Liverpool, Mario Balotelli, belum mampu menunjukan permainan terbaiknya seperti saat menjadi bomber andalan AC Milan maupun Manchester City. Pulihnya Daniel Sturridge diharapkan mampu membantu Balotelli untuk meraih permainan terbaiknya.

Pemain asal Italia ini direkrut pada awal musim lalu dan digadang-gadang mampu mengganti peran Luis Suarez yang hijrah ke Barcelona. Namun apalah daya, penampilan Super Mario jauh dari harapan. Dari 12 kali penampilannya, pemain 24 tahun ini hanya mampu mencetak 2 gol. Hasil ini tentu membuat The Cops ragu akan kualitas sang bomber.

Namun, berbagai pembelan juga dilontarkan kepada Super Mario. Minimnya dukungan dari berbagai lini serta banyak pemain The Reds yang juga tidak bermain maksimal menjadi alasan mengapa Balotelli belum bisa bermain maksimal. Tidak hanya itu, Balotelli merupakan seorang ujung tombak yang selalu dijaga ketat oleh bek lawan sehingga dengan kembalinya Sturridge diharapkan bisa memecah konsentrasi lawan.

Mantan penyerang The Reds, John Aldridge, mengatakan, “The Reds tidak menggigit di lini depan karena Balotelli tidak bisa bermain sendiri di sana. Kita hanya bisa melihat permainan terbaik Balotelli ketika kembalinya Daniel Sturridge ke dalam skema permainan. Sebelum itu, Liverpool akan kesulitan.”

Pernyataan John Aldridge memang ada benarnya. Super Mario harus didukung oleh pemain lain agar konsentrasi pemain lawan tidak hanya tertuju kepadanya. Jika Sturridge kembali merumput, bukan tidak mungkin Balotelli akan mendapatkan banyak ruang kosong untuk mencetak gol.