Karim Benzema Nyaris Khianati Madrid

cnnbola.com – Karim Benzema sempat dikabarkan didekati Barcelona pada musim panas lalu. Namun, Benzema akhirnya lebih memilih untuk bertahan di Madrid hingga 2019.

Berita mengejutkan datang dari pemain Real Madrid asal Prancis, Karim Benzema. Pada musim panas yang lalu, pemain berusia 26 tahun ini dikabarkan akan dijual oleh manajemen klub akibat performanya yang kurang begitu mengesankan. Mendengar hal ini, sang rival Barcelona tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Benzema.

Musim lalu, Benzema terbilang cukup produktif di ajang La Liga, Eks. striker Lyon ini berhasil mencetak 17 gol untuk Los Blancos. Namun, hal tersebut tidak membuat manajemen klub merasa puas dan hampir menjualnya di musim panas lalu. Radamel falcao digadang-gadang menjadi pengganti Benzema jika rencana tersebut benar adanya.

Beruntung, penampilan apik Benzema bersama tim nasional Prancis di gelaran Piala Dunia yang lalu membuat manajemen berpikir ulang untuk menjualnya. Hingga pada akhirnya sang Presiden klub, Florentino Perez menginstruksikan jika kontrak pemain berkepala plontos ini diperpanjang hingga 2019. Sang presiden rela terbang lagsung ke Lyon untuk mendapatkan tanda tangan baru dari sang bomber.

Hal yang membuat berita ini semakin emnarik yaitu tersirat kabar jika rival abadi mereka, Barcelona ternyata tertarik untuk mendapatkan jasa pemain bernomor punggung 9 ini. Bahkan kedua belah pihak sempat melakukan komunikasi.

Akan tetapi, Benzema lebih memilih untuk bertahan di Madrid hingga 2019 nanti. Jika tidak, mungkin Karim Benzema akan dijuluki pengkhianat oleh para Madridista karena bergabung dengan seteru abadi mereka, Barcelona.