Bagi Toni Kroos, Cedera Modric Merupakan Berita Buruk Bagi Real Madrid

cnnbola.com – Luka Modric merupakan roh Madrid di lini tengah saat ini. Toni Kroos pun mengungkapkan jika ini adalah berita buruk bagi tim dengan absennya Modric.

Real Madrid tengah dalam maslah besar setelah jendral lapangan tengah mereka, Luka Modric, dinyatakan absen hingga Februari 2015. Hal ini pun mendapat respon dari rekannya di lini tengah, Toni Kroos. Gelandang Jerman ini mengatakan jika Madrid akan kesulitan jika Modric absen dalam beberapa laga.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Modric harus menjalani perawatan medis usai mengalami cedera ketika membela negaranya. Kabar menyebut jika gelandang tangguh ini akan absen selama 12 hingga 16 pekan ke depan. Hal ini tentu akan berpengaruh besar terhadap permainan tim karena Modric adalah jendral lapangan tengah Los Blancos selama ini.

Rekan duetnya di lini tengah, Toni Kroos pun mengatakan hal serupa. Kehilangan Modric dalam beberapa laga ke depan akan membuat Real Madrid kesulitan. Di dalam skuad Madrid, Carlo Ancelotti memiliki nama-nama seperti Sami Khedira dan Asier Illaramendi.

“Saya pikir ini adalah masalah yang sangat serius bagi real Madrid. Ia bermain di setiap pertandingan yang dijalani tim, dan berada dalam penampilan sempurna,” ujar Kroos yang dilansir Soccerway.

“Akan sulit bagi tim untuk menggantikan Modric di laga selanjutnya. Kami berharap dia akan segera bergabung dengan tim meski belum tahu pasti kapan itu terjadi. Meskipun demikian, saya harus mengatakan jika ini adalah kabar yang sangat buruk bagi tim,” imbuh Kroos.