Manchester United Mulai Rindu Nemanja Vidic

cnnbola.com – Rapuhnya lini belakang MU saat ini tidak lepas dengan perginya bek tangguh mereka Nemanja Vidic. MU pun disebut mulai rindu dengan sosok Vidic di lini belakang mereka.

Lini belakang Manchster United di awal musim ini memang sangat rapuh. Hal ini terbukti dengan 14 gol yang telah bersarang di jala David De Gea hanya dalam 11 laga di Liga Inggris. United pun disebut tengah rindu dengan sosok Nemanja Vidic di lini belakang.

Bobroknya lini belakang United bisa dilihat dari kekalahan besar yang diraih MU saat bertanding melawan Licester City pada 21 September lalu. Meski sempat unggul 3-1, Setan Merah pun harus menyerah dengan skor 3-5 di akhir laga. Rooney cs. pun harus pulang dengan tangan hampa.

Sang menejer klub, Louis van Gaal pun sempat mengeluh dengan komposisi lini belakang yang dinilainya kurang seimbang. Sedangkan eks punggawa Chelsea yang kini memperkuat AC Milan, Michael Essien menyebut MU sedang merindukan sosok Nemanja Vidic di lini belakang. Seperti yang diketahui, Vidic hijrah ke Inter Milan setelah kontraknya habis di musim lalu.

“Saya pikir Vidic sudah dirindukan oleh United karena saya piker banyak hal yang tidak berjalan sesuai dengan yang diharapkan, terutama itu hadir dari lini belakang mereka,” kata Essien di Express.

“Dia merupakan pribadi yang top dan defender yang sangat bagus. Dia memberikan semua kemampuan dan bisa menjatuhkan diri untuk melakukan tekel. Merupakan hal yang sangat bagus bisa menghadapinya di liga yang berbeda,” lanjut pemain asa Ghana ini.