Ada Masalah di Internal Liverpool

cnnbola.com – Kembali menelan kekalahan, The Reds sepertinya sedang mengalami permasalahan internal yang serius.

Liverpool kembali menelan kekalahan di musim ini. kali ini tim besutan Brendan Rodgers harus menyerah di tangan Crystal Palace dengan skor yang cukup telak 1-3. Menurut legenda Liverpool, Jamie Carragher, hasil buruk yang diraih The Reds bukan karena permainan mereka yang jelek melainkan ada sesuatu yang salah pada internal klub.

Seusai jeda internasional, Liverpool diharapkan mampu meraih hasil baik setelah mengalami beberapa laga dengan kekalahan. Namun sial, tim Merseyside ini justru harus tumbang dengan skor pahit 1-3 atas Crystal Palace. Padahal, Liverpool berhasil mencetak gol terlebih dahulu melalui Rickie Lambert sebelum dibalas dengan tiga gol.

Tak pelak, kekalahan ini membuat posisi The Reds semakin terbenam di kelasmen sementara Liga Inggris dengan duduk di posisi 12 dengan 14 poin. Mereka pun terpaut 19 poin dari pimpinan sementara Chelsea.

Meskipun kalah, The Reds sebenarnya menguasai pertandingan dengan penguasaan bola lebih dari enam puluh persen.. Hanya saja penyelesaian akhir yang buruk ditambah lini belakang yang kurang konsisten membuat mereka pulang dengan tangan kosong. Jamie Carragher menilai jika ada masalah dengan internal klub.

“Ini adalah strat yang buruk, ada sesuatu yang salah. Mental buruk, tidak ada kepemimpinan di lapangan, dan ketika menjadi fans hal terburuk yang bisa dilihat yaitu tim tertindas dan melemah,” ujar mantan bek Liverpool ini.