Lini depan The Blues Dianggap Masih Kurang Tajam

cnnbola.com – Memiliki banyak peluang di depan gawang, namun para punggawa The Blues masih belum bisa memaksimalkannya menjadi gol. Hal inilah yang membuat Cecs Fabregas angkat bicara.

Belum terkalahkan dalam 12 laga awal Premier League membuat Chelsea terus bertengger di puncak kelasemen sementara Liga. Para rival terberat mereka terpaut jarak yang cukup. Meskipun demikian, The Blues dianggap kurang membunuh di setiap laga yang dimainkan.

Duduk di puncak kelasemen dengan raihan 32 poin atau berjarak tujuh angka dari posisi kedua yaitu Southampton membuat jalan The Bues semakin nyaman menuju titel juara nanti. Tim asal London ini menjadi satu-satunya tim yang belum pernah terkalahkan di musim ini dengan 10 kemenangan dan hanya dua kali seri.

Produkstivitas gol mereka pun cukup bagus dengan 30 gol dan hanya kemasukan 11 gol dari 12 laga Liga Premier. Mereka hanya kalah dalam hal kemasukan gol dari Southampton yang baru kemasukan lima biji gol musim ini.

Meskipun demikian, The Blues masih dianggap kurang tajam di lini depan. Hal ini diungkapkan oleh gelandang baru mereka, Cecs Fabregas. Eks. pemain Arsenal dan Barcelona ini mengungkapkan jika timnya kurang begitu membunuh jika berada di kotak penalty. Sebagai contoh, saat The Blue melawan West Brom dimana ada banyak peluang terbuang percuma.

“Beberapa orang yang tidak menonton pertandingan itu mungkin berpikir skor 2-0 sudah cukup, tetapi harusnya lebih dari itu. Performa yang cantik, konsisten dan clean sheet. Kami banyak membuat banyak peluang dan mengontrol permainan,” ujar Fabregas di situs resmi tim.