Mikel Arteta dan Yaya Sanogo Tambah Amunisi The Gunners yang Cedera

cnnbola.com – Meskipun meraih kemenangan atas Borussia Dortmund, Arsenal harus kehilangan dua pemain mereka akibat cedera dalam laga tersebut. Arteta dan Sanogo memperpanjang daftar cedera The Gunners.

Kemenangan atas Borussia Dortmund di ajang Liga Champions beberapa waktu kemarin menyisakan kabar yang tidak mengenakan bagi The Gunners. Dua pemain mereka yaitu Yaya Sanogo dan Mikel Arteta harus keluar lapangan lebih awal akibat cedera yang dialami.

Setelah laga penting melawan Dortmund di ajang Liga Champions usai dengan kemenangan 2-0, The Gunners pun dipusingkan dengan dua pemain mereka yang cedera. Sanogo dan Arteta harus ditarik keluar lebih awal dalam laga tersebut. Mikel Arteta lebih dulu keluar lapangan d menit 67 dan digantikan ole Mathieu Flamini akibat betisnya yang mengalami masalah. Sedangkan Yaya Sanogo digantikan Lukas Podolski di menit 79 setelah mengalami cedera hamstring.

Dengan tambahan dua pemain yang cedera, Arsenal pun kembali dipusingkan dengan begitu banyak pemain yang menepi. Sebelumnya ada banyak pemain mereka yang harus absen dalam laga-laga yang mereka ikuti seperti Theo Walcott, Jack Wilshere, David Ospina, Szczesny, Debuchy, Mesut Ozil, Welbeck dan Diaby.

Menejer Arsene Wenger menyebut jika masalah cedera yang mereka alami sangatlah serius karena mereka memiliki banyak pertandingan yang harus dijalani. Saat ini, The Gunners memang sudah lolos ke fase knock out Liga Champions, namun posisi mereka tidak menguntungkan di liga Inggris karena masih berada di tangga ke 8 dengan 17 poin.

“Situasi cedera kami adalah masalah karena kami memiliki banyak pertandingan dan kami kehilangan dua pemain mala mini,” ujar Arsene Wenger usai laga lawan Dortmund seperti dikutip Guardian.