Chelsea Masih Bisa Dikejar, Ujar Pellegrini

cnnbola.com – Hanya terpaut enam angka, Manuel Pellegrini yakin jika mereka masih mampu mengejar Chelsea di puncak kelasemen sementara.

Manuel Pallegrini yakin jika Manchester City mampu mengejar laju Chelsea yang saat ini memuncaki kelasemen Liga Premier Inggris tanpa kekalahan. Hal ini diungkapkan sang menejer setelah timnya mampu menipiskan jarak mereka dengan The Blues setelah memetik kemenangan 3-0 atas Southampton.

Sebelumnya, City terpaut jarak delapan angka di kelasemen Liga, namun saat ini mereka hanya memiliki margin enam angka saja. Meskipun terbilang masih cukup jauh setidaknya poin The Blues masih bisa dikejar oleh The Citizens. Apalagi kompetisi masih menyisakan 25 laga lagi. Hal inilah yang diyakini oleh Pallegrini jika mereka masih bisa mengejar laju tim asal kota London itu.

Menjalani laga melawan tim peringkat dua, Southampton, City mampu meraih kemenangan dengan skor cukup telak 3-0. Yaya Toure, Frank Lampard dan Gael Clichy menjadi pencetak gol dalam laga tersebut. Kemenangan tersebut membuat posisi mereka beranjak ke tangga kedua menggeser The Soton.

Dengan masih panjang kompetisi musim ini, Manuel Pallegrini pun yakin jika City masih mampu mengejar Chelsea di puncak kelasemen. Menejer asal Chile ini pun mengatakan jika tidak ada yang mustahil dalam sepak bola karena semua hal bisa terjadi dalam sepekan.

“Di sepakbola, dalam satu pekan anda bisa mengubah posisi anda di kelasemen. Chelsea bermain sangat baik dan kita lihat saja apa yang akan terjadi. Kami harus terus konsentrasi dalam laga melawan Sunderland,” ujar pelatih asal Chile ini.