Jese Rodriguez Pulih di Saat yang Tepat

cnnbola.com – Real Madrid menyambut pulihnya Jese Rodriguez dari cedera panjang. Hal ini langsung dimanfaatkan Abcelotti untuk merotasi pemainnya.

Kabar gembira menaungi klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Pemian muda mereka Jese Rodriguez dikabarkan siap untuk menjalani debut perdananya setelah mengalami cedera yang cukup panjang. Laga melawan Cornela di ajang Copa del Rey diyakini akan menjadi debutnya musim ini.

Sekitar delapan bulan Jese Rodriguea menepi akibat cedera yang ia alami. Terakhir kali dia merumput bersama Los Blancos terjadi pada Maret lalu saat Madrid menghadapi Schalke di ajang liga Champions. Setelah itu, pemain 22 tahun ini pun harus menjalani perawatan akibat cedera ligament pada lututnya.

Kabar gembira pun datang dari pihak medis yang menyatakan jika Jese telah pulih dan siap untuk menjalani debutnya di musim ini. hal ini tentu membuat entrenador Carlo Ancelotti merasa senang mengingat jadwal padat telah menanti anak asuhnya di akhir tahun ini. selain itu, beberapa pilar penting juga mengalami maslah pada cedera dan kebugaran karena keletihan.

“Jese tidak akan bermain sebagai starter, namun dia akan bermain di babak kedua. Ini kabar bagus bagi tim karena ia adalah pemain yang berkualitas. Dia sangat bersemangat dan antusias,” ujar Ancelotti dikutip Football Espana.

Menghadapi Cornela, Ancelotti telah siap dengan merotasi pemain. Kemenangan di leg pertama menjadi modal penting bagi Los Blancos karena mereka hanya butuh seri dalam laga ini. namun, seri tentu bukanlah target sebuah klub besar seperti Madrid yang menghadapi tim sekelas Cornela. Kemenangan 4-1 di leg pertama menjadi bukti jika Los Blancos akan meraih kemenangan di laga ini.