Kambinghitamkan Anak Gawang, Mourinho Diminta Intropeksi Diri

cnnbola.com – Jose Mourinho menganggap kekalahan pertama Chelsea di musim ini disebabkan oleh anak gawang yang mengulur waktu. Jamie Carragher pun memintanya untuk berkaca.

Menejer Chelsea, Jose Mourinho, diminta untuk berkaca pada apa yang dilakukannya di musim lalu terkait dengan kelakuannya yang menilai anak gawang mengulur waktu saat timnya kalah dari Newcastle United. Hal ini diungkapkan oleh eks. pemain belakang Liverpool yang kini aktif sebagai pengamat bola, Jamie Carragher.

Pekan kemarin menjadi pekan dimana The Blues mengalami kekalahan pertama mereka di musim ini. Rekor tidak terkalahkan John Terry dkk. sebanyak 21 kali itu akhirnya dikandaskan oleh Newcastle United yang meraih kemenangan 2-1 di St. James Park.

Dua gol Pappis Demba Cisse yang hanya mampu dibalas satu gol dari Didier Drogba membuat menejer Jose Mourinho gigit jari. Menejer asal Portugal itu pun mengkambinghitamkan anak gawang yang ia rasa telah membuang banyak waktu hingga timnya kalah.

Mendengar hal itu, Jamie Carragher pun meminta Mourinho untuk berkaca pada perilakunya yang tidak jauh beda di Anfield setahun lalu ketika Chelsea menang 2-0 atas Liverpool. Saat itu, Mou dengan sengaja menahan bola dan membuang banyak waktu pertandingan. Gerrard pemain Liverpool lainnya pun memprotes tindakan yang dilakukan pelatih asa Portugal tersebut.

“Mungkin beberapa anak gawang itu melihat laga di Anfield semusim lalu ketika Mourinho menjadi seorang ahli membuang-buang waktu,” ungkap Carragher menyindir perilaku Jose Mourinho yang dinilai membuang waktu pertandingan saat Chelsea menang atas Liverpool di Anfield.