Mario Balotelli Masih Mandul di Premier League

cnnbola.com – Mario Balotelli urung mencetak gol buat Liverpool di ajang Premier League musim ini. Ia pun resmi mandul di 10 laga terakhir liga Inggris.

Sejak bermasalah dengan cedera paha, Mario Balotelli akhirnya diturunkan lagi ketika Liverpool berkunjung ke Old Trafford. Meskipun turun sebagai pemain pengganti, Balotelli sempat beberapa kali mengancam gawang MU yang dijaga oleh David De Gea. Namun sayang, tidak ada satupun gol yang berhasil diciptakan oleh pemain Italia ini. Balotelli justru memperpanjang rekor tanpa golnya di Premier League musim ini.

Sejak direkrut dari AC Milan pada musim panas lalu, Balotelli belum juga menunjukan ketajamannya di depan gawang lawan. Dari total 15 penampilannya bersama The Reds, Balotelli hanya mengoleksi dua gol yaitu di ajang Piala Liga serta Liga Champions. Sedangkan di Liga inggris pemain kontroversial ini masih mandul meski telah bermain sebanyak 10 kali.

Laga melawan MU ahad kemarin sebenarnya bisa menjadi ajang pembuktian kualitas sang pemain, namun sayang nasib baik belum juga datang. Meski sempat melakukan 7 kali percobaan yang empat diantaranya mengarah ke gawang, tidak ada satupun yang mampu menembus jala De Gea. Justru satu tambahan kartu kuning diraih pemain bernomor punggung 45 ini.

Jika dihitung berdasarkan menit, Super Mario sudah melewati 727 menit di Liga Inggris tanpa mencetak satupun gol buat Liverpool. Hal ini tentu sangat mengecewakan semua pihak yang berada di kubu The Reds. Bahkan, banyak rumor beredar jika Balotelli akan segera hengkang dalam waktu dekat.

Inter Milan yang kembali dilatih Roberto Mancini dikabarkan berminat untuk kembali mendatangkan Mario Balotelli ke Giuseppe Meazza. Apalagi hubungan antara Roberto Mancini dan Balotelli sudah tidak asing lagi. Mancini dinilai sosok yang paling tepat untuk menangani pemain bandel sekelas Balotelli.