Gareth Bale, Spesialis Gol di Laga Final

cnnbola.com – Laga melawan San Lorenzo di Final Piala Dunia Antarklub menjadi gol penting bagi Bale. Ia menjadi spesialis gol untuk laga final.

Gareth Bale menjadi salah satu penentu kemenangan di laga Final Piala Dunia Antarklub. Pemain 26 tahun ini berhasil mencetak salah satu gol kemenangan Madrid atas lawannya San Lorenzo dengan skor 2-0. Gol ini pun menegaskan Gareth Bale sebagai seorang pemain yang rajin mencetak gol di laga final yang ia ikuti.

Laga melawan San Lorenzo menjadi laga final ke empat yang dimainkan Bale bersama Los Blancos. Di laga final melawan San Lorenzo ia berhasil mencetak satu gol sehingga ia nyaris mencetak gol di laga final yang ia ikuti. Tercatat, pemain internasional Wales ini mencetak gol di tiga final saat Madrid melawan Barcelona di ajang Copa del Rey dan menang 2-1, Final Liga Champions melawan Atletico Madrid dan menang 4-1 serta yang terakhir melawan San Lorenzo.

Dari empat laga final, Bale hanya gagal mencetak gol di satu laga final yaitu saat Madrid melawan Sevilla di ajang Piala Super Eropa yang dimenangkan Madrid 2-0. Dengan kontribusi Bale yang luar biasa ini, Madrid dirasa sangat puas dengan apa yang dilakukan pemain yang pernah berseragam Tottenham Hotspurs ini.

Dana besar yang digelontorkan oleh Madrid nampaknya tidak sia-sia karena kontribusi besar yang dilakukan Bale terhadap klub. Dengan penampilan Madrid yang begitu perkasa di musim ini, Bale bisa saja menambah catatan golnya di ajang final.