Mourinho Menyesal Pernah Kritik West Ham

cnnbola.com – Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, pernah dibuat kesal dengan taktik yang diusung West Ham karena memperagakan taktik sepakbola negatif. Saat itu Chelsea yang bermain di kandang sendiri dibuat frustasi dan pertandingan tersebut berakhir imbang dengan skor kaca mata. Usai pertandingan tersebut Mourinho meluapkan emosinya dengan menyebut taktik yang diusung oleh Sam Allardyce merupakan taktik sepakbola dari abad ke 19.

Kini kedua tim akan kembali saling berhadapan pada duel Boxing Day yang digelar di Stamford Bridge, Jumat (26/12/14). The Blues yang memuncaki klasemen dengan selisih tiga angka dari peringkat kedua Manchester City tentu sangat berharap kegagalan mereka di musim lalu ketika menjamu West Ham tidak akan kebali terulang pada pertandingan ini.

West Ham jelas sekali tidak bisa dianggap remeh pasalnya saat ini West Ham sukses menduduki peringat keempat. Sebaliknya di musim lalu skuad asuha Sam Allardyce masih berkutat untuk menghindari zona degradasi. Jelang pertandingan sengit ini Mourinho tidak segan memberikan dukungan kepada Allardyce.

“Musim lalu mereka ada di dalam masalah besar dan ketika Anda bertarung menghindari degradasi setiap pon berarti sesuatu yang penting, Anda harus melakukan apapun untuk memetik banyak poin,” ucapnya kepada Guardian.

“Ya, itu kata-kata bodoh dan konyol”, imbuhnya saat ditanya soal kritiknya terkait dengan taktik West Ham musim lalu.