Arsene Wenger Terima Kartu Merah kepada Olivier Giroud

cnnbola.com – Dalam laga lawan QPR, Olivier Giroud harus keluar lapangan karena kartu merah. Arsene Wenger pun menerima kartu yang didapat Giroud.

Arsenal memang meraih kemenangan atas Queen Park Rangers. Akan tetapi, The Gunners tidak meraih kemenangan dengan mudah karena mereka harus berjuang keras dengan hanya sepuluh pemain usai Olivier Giroud diganjar kartu meraih beberapa saat setelah turun minum. Menejer Arsene Wenger mengakui kartu merah tersebut pantas didapat Giroud.

Olivier Giroud terpaksa keluar lapangan usai mendapat kartu merah dari wasit saat Arsenal menjamu QPR di Emirates Stadium, Sabtu dini hari. Kartu merah tersebut didapat setelah Giroud menanduk pemain QPR, Nedum Onuoha. The Gunners pun harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke 53.

Melihat kartu merah yang didapat anak asuhnya, Arsene Wenger pun mengaku itu sangat layak untuk didapat. Pasalnya apa yang dilakukan Olivier Giroud memang pantas diganjar kartu merah. Namun, dengan berkurangnya satu pemain membuat permainan Arsenal sedikit terganggu.

“Sejak diusirnya Giroud, memang benar kami sedang dalam pertarungan. Itu merupakan kartu merah yang sangat pantas untuk diganjarkan ke Olivier yang kurang menahan diri. Hal itu membuat dinamika pertandingan, kami mengendalikan laga dan merasa nyaman,” ujar Arsene Wenger kepada BT Sport.

Wenger pun menambahkan jika Giroud merupakan seseorang yang selalu mengakui kesalahan. Dan mereka akan kehilangan tenaga Giroud di laga-laga krusial selanjutnya. Namun, Alexis Sanzhez serta beberapa pemain Arsenal lain siap mengisi posisi yang ditinggal Giroud.