Juan Mata Bertekad Bawa Pulang Tiga Poin Lawan Stoke City

cnnbola.com – Melawan Stoke City di tahun baru menjadi sebuah ajang pembuktian United untuk kembali meraih tiga poin penting untuk mempertahankan posisi mereka.

Manchester United memang tidak berhasil meraih kemenangan di laga terakhir melawan Tottenham Hotspurs di White Hart Lane Minggu 28 Desember. Namun, hasil seri itu memperpanjang rekor tidak terkalahkan Setan Merah dalam sembilan laga terakhir. Gelandang MU, Juan Mata mengutarakan hasratnya untuk terus meraih hasil positif di laga-laga berikutnya.

Bertandang ke White Hart Lane, MU hanya mampu meraih satu poin dalam laga tersebut. Hasil ini membuat tim arahan Louis Van Gaal resmi meraih Sembilan laga tanpa terkalahkan. Mereka pun masih bercokol di peringkat ketiga dengan raihan 36 angka.

Terakhir kali MU meraih kekalahan yaitu pada November silam dalam Derby Manchester yang berakhir dengan skor tipis, 1-0 untuk Manchester Biru. Setelah kekalahan itu, Setan Merah terus meraih hasil positif dengan meraih kemenangan dan hasil imbang.

Akan tetapi, Manchester United hanya mampu meraih satu kemenangan dalam tiga laga terakhir yang membuat posisi mereka terancam oleh Southmpton dan Arsenal di bawahnya dengan jarak 3 poin saja. Tidak heran jika Juan Mata menginginkan agar skuat Setan Merah untuk meraih kemenangan di laga berikutnya melawan Stoke City di 1 Januari mendatang.

“Itu adalah stadion yang cukup sulit karena memiliki angin kencang serta sangat dingin. Namun, kami akan bermain dengan permainan kami dan kembali meraih tiga poin penting,” ujar Juan Mata mengomentari lawan yang akan mereka hadapi di Tahun baru mendatang.