Jose Mourinho Enggan Komentari Kekalahan Lima Gol Chelsea

cnnbola.com – Kekalahan lima gol dari Spurs bisa jadi kekalahan terbesar The Blues musim ini. Namun, Mourinho tidak mau berkomentar jauh mengenai keputusan wasit yang bisa membuatnya dihukum.

Manajer Chelsea, Jose Mourinho enggan untuk mengomentari kekalahan timnya dari Tottenham Hotspurs. Kekalahan itu menjadi yang kedua kalinya bagi The Blues setelah sebelumnya mereka kalah dari Newcastle United. Namun, ada hal yang membuat Mourinho tidak menerima kekalahan yang berujung pada lima gol ke gawang Courtois itu.

Laga melawan Spurs bisa jadi menjadi laga yang tidak terlupakan bagi Jose Mourinho. Kenapa tidak, lima gol harus bersarang ke jala Courtois yang terbilang salah satu kiper top saat ini. Meski unggul lebih dulu melalui gol Diego Costa di menit ke 19, The Blues harus kebobolan tiga sebelum turun minum. Spurs unggul 3-1 di babak pertama.

Di babak kedua, The Blues harus kembali kebobolan dua gol dan hanya membalas dua gol melalui Hazard dan John Terry. Chelsea pun harus rela kalah 5-3 di akhir laga dan menjadi kekalahan terbesar di musim ini karena lima gol bersarang ke gawang klub yang digadang-gadang akan memperoleh Premier League musim ini.

Melihat kekalahan timnya yang cukup mencolok, Jose Mourinho pun mengungkapkan jika banyak keputusan wasit yang dinilai kontroversial. Meskipun demikian, Mourinho tidak ingin berkomentar lebih jauh mengenai keputsan wasit yang bisa membuatnya dihukum.

“Aku tidak ingin dihukum. Aku masih ingin mendampingi klub di laga selanjutnya, jadi aku lebih memilih untuk mengatakan jika kami memang kalah. Besok adalah hari yang berbeda,” ujar eks. menejer Real Madrid dan Inter Milan ini kepada BBC.