Valencia Putus 22 Rentetan Kemenangan Madrid

cnnbola.com – Usai tertinggal lebih dulu, Valencia akhirnya hempaskan pelawanan Real Madrid di Mestalla. Madrid pun akhiri rentetan kemenangan yang mereka miliki.

Laga sengit dilewati Valencia ketika mereka harus tertinggal lebih dulu di babak pertama. Beruntung klub yang bermarkas di Mestalla ini berbalik unggul di babak kedua dan menyelesaikan laga dengan skor 2-1. Bagi pelatih Nuno Espito Santo, kemenangan itu sangat penting dan yakin jika Valencia akan lebih baik lagi di laga selanjutnya.

Los Che harus tertinggal lebih dulu di babak pertama usai Cristiano Ronaldo mencetak gol lewat titik putih. Skor 1-0 untuk Real Madrid pun bertahan hingga turun minum. Di babak kedua, para punggawa Valencia mulai bangkit dan berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Antonio Barragan dan Nicolas Otamendi. Skor 2-1 untuk Los Che pun menjadi hasil akhir laga tersebut.

Dengan tiga poin, Valencia pun mengemas poin 34 dan bagi sang pelatih, mereka masih akan terus lebih baik di laga-laga selanjutnya yang akan mereka lakoni.

“Kemenangan ini pantas mendapatkan pujian karena kami bangkit usai tertinggal lebih dulu. Namun, saya masih yakin jika kesuksesan terbesar kami belum datang. Ini adalah kemenangan besar, tapi kami baru mengemas 34 angka,” ujar Nuno kepada Soccerway.

Saat ini, Valencia masih duduk di tangga ke empat dengan koleksi 34 angka atau masih tertinggal lima angka dari Madrid yang masih berada di posisi puncak. Namun, Madrid memiliki satu laga sisa yang belum mereka mainkan sehingga posisi mereka bisa saja lebih jauh.