Wenger Sebut Wojciech Szczesny Telah Minta Maaf

cnnbola.com – Szczesny dinilai telah meminta maaf atas tindakan bodoh yang telah ia lakukan usai laga melawan Southampton.

Wojciech Szczesny telah mendapatkan hukuman atas perilaku buruknya di ruang ganti usai The Gunners kalah 2-0 dari Southampton. Namun, sang manajer, Arsene Wenger, menyatakan jika anak asuhnya itu telah meminta maaf atas perilaku buruknya.

Memasuki awal tahun 2015, Szczesny justru melakukan ulah yang membuatnya mendapat sanksi dari klub. Awal mulanya, kiper 24 tahun itu bermain buruk saat The Gunners dibantai The Saints di Britania Stadium, 1 Januari lalu. Gol pertama yang bersarang ke gawangnya diakibatkan keputusan yang kurang tepat saat mencoba menghadang bola striker lawan dan gol kedua karena tidak mampu menangkap bola dengan erat sehingga muntah ke kaki lawan.

Akan tetapi, Szczesny tampaknya tidak terlalu menyesali apa yang dia lakukan dan justru ketahuan merokok di ruang ganti usai laga. Arsene Wenger yang melihat hal itu pun langsung memberikan denda kepada kiper Polandia itu serta tidak memainkannya di ajang Piala FA.

Setelah sepekan lebih, Szczesny meminta maaf atas apa yang telah dilakukannya. Hal terungkap oleh pernyataan Wenger yang mengatakan jika anak asuhnya itu telah meminta maaf atas apa yang ia lakukan.

“Tentu saja Szczesny telah minta maaf. Dia adalah seorang pekerja keras. Dia bukan seorang pemain pertama yang membuat kesalahan dan bukan yang terakhir,” ucap Arsene Wenger.

Meski telah meminta maaf, bukan berarti posisi kiper muda andalan The Gunners ini tidak aman. Hal itu terbukti saat piala FA dimana David Ospina menggantikan perannya di bawah mistar gawang.