Lukas Podolski Merasa Tidak Diberi Kesempatan di Arsenal

cnnbola.com – Lukas Podolski merasa tidak mendapat kesempatan untuk unjuk gigi saat berseragam Arsenal. Ia pun memutuskan untuk hijrah ke Inter Milan.

Arsene Wenger dianggap tidak pernah memberi kesempatan pada Podolski. Pemain internasional Jerman itu akhirnya hijrah ke Inter Milan dengan status pinjaman hingga akhir musim ini. Hal ini membuktikan jika ada hubungan yang kurang harmonis antara Podolski dan Wenger.

Diboyong dari Cologne pada 2012 silam, Lukas Podolski diharapkan bisa menjadi bomber andalan The Gunners di lini depan. Akan tetapi, harapan itu semakin sirna seiring dengan jalannya waktu. Podolski justru lebih banyak mengisi bangku cadangan. Hal ini membuat kemampuan Podolski tidak tereksplore sepenuhnya.

Kehadiran pemain bertipe sama seperti Olivier Giroud, Danny Wellbeck dan Alexis Sanchez membuat posisinya Podolski semakin sulit di skuat Meriam London. Hingga akhirnya bia memutuskan untuk bergabung ke klub asal Italia, Internazionale Milano dengan status pinjaman.

Bersama Arsenal, Podolski baru memainkan 12 laga dengan torehan 3 gol di musim ini. namun, semua itu berawal dari bangku cadangan kecuali laga melawan Galatasaray dimana dia bermain 90 menit. Saat bermain full, Podolski menunjukan jika ia layak menjadi andalan dengan mencetak dua gol di ajang Liga Champions.

“Jika saya diberi kesempatan antara 5 atau 10 laga secara beruntun dan saya bermain sangat buruk, maka saya bisa katakan, ‘oke ini adil, saya memang tidak cukup bagus’,” ungkap striker yang telah mencetak 31 gol dalam 81 laga bersama The Gunners ini.