Fabio Borini Tidak Menyesal bertahan di Liverpool

cnnbola.com – Keputusan bertahan di Liverpool tidak pernah disesali Borini karena ia merasa sangat senang berada di Anfield saat ini meski belum mencetak satupun gol di Premier League.

Musim ini bisa jadi menjadi musim yang sangat buruk bagi Fabio Borini. Pemain asal Italia ini belum satupun mencetak gol buat klubnya saat ini, Liverpool. Melihat performanya yang jauh dari harapan, Borini pun mengungkapkan jika ia tidak menyesal memilih bertahan di Anfield musim lalu.

Sebelumnya, pemain 23 tahun itu dipinjamkan ke Sunderland selama satu musim. Bersama The Black Cats ia berhasil meraih kesuksesan dengan mengantarkan klubnya itu ke final Piala Liga Inggris serta keluar dari zona degradasi. Ia pun dipanggil kembali oleh klub pemiliknya musim ini, Liverpool.

Sebenanrnya, Borini memiliki peluang besar untuk meninggalkan Anfield musim lalu. Sunderland memiliki kans besar untuk mempermanenkan pemain asal Italia itu di klub, serta Queen Park Rangers juga dirumorkan tertarik untuk mendapatkan tanda tangan pemain lincah itu. Namun, Borini lebih memilih untuk kembali ke skuat The Reds musim ini.

Setelah melakoni 13 laga di Premier League, ternyata Borini tidak mampu mencetak satupun gol buat Liverpool. Hal ini membuatnya menuai kritik dari banyak pihak. Bahkan masa depannya mulai dispekulasikan di bursa Januari ini.

“Saya tidak pernah merasa menyesal telah bertahan disini. Memang saya bisa saja pergi, tapi saya sangat ingin bertahan di Liverpool dan saya senang melakukan hal itu,” ujar Borini pada Liverpool Echo beberapa waktu lalu.