Atletico Bekuk Granada Dua Gol Tanpa Balas

cnnbola.com – Tim besutan Diego Simeone berhasil mengamankan posisi di peringkat ketiga setelah membekuk Granada dengan skor 2-0. Mandzukci dan Raul Garcia menyumbangkan gol pada laga tersebut.

Atletico Madrid meraih kemenangan penting pada laga lanjutan La Liga dengan membekuk Granada. Gol kemenangan Atletico masing-masing dicetak oleh Mario Mandzukic dan Raul Garcia. Kemenangan ini sekaligus mengamankan posisi Los Colchoneros di klasemen La Liga.

Bermain di Stadion Vicente Calderon, Minggu (18/1/15) malam WIB, tuan rumah relatif tampil dominan. Seperti yang dicatat oleh ESPN, Atletico lebih mendominasi penguasaan bola sebanyak 61%  sedangkan tuan rumah hanya menguasai penguasaan bola sebanyak 39%. Atletico juga tercatat membuat tembakan sebanyak 12 kali dan hanya 3 tembakan yang tepat mengarah ke gawang.

Kemenangan yang didapat Atletico saat menjamu Granada memang sangat penting. Total Fernando Torres dan kawan-kawan meraih 41 poin hasil dari 19 laga. Atletico hanya terpaut 3 poin dari Barcelona di peringkat kedua dan 4 poin dari Real Madrid yang masih memimpin klasemen La Liga.

Gol pertama untuk tuan rumah dicetak oleh Mandzukic yang sukses menjadi eksekutor penalti. Atletico mendapatkan hadian penalti setelah Diego Godin dilanggar oleh Sissoko. Mandzukic yang ditunjuk menjadi eksekutor tidak menyia-nyiakan peluang dan suskes membuat timnya unggul 1-0 di menit ke-36.

Pada babak kedua, tuan rumah mampu menggandakan keunggulan lewat gol kedua yang dicetak Garcia di menit-88. Laga ini sekaligus menandai duet Torres dengan Madzukic meskipun Torres diganti pada menit-58.