Manchester City Ingin Bangkit Lawan Chelsea

cnnbola.com – Usai kalah lawan Arsenal, City ingin jadikan laga lawan The Blues sebagai laga kebangkitan dan memangkas poin di kelasemen sementara.

Peluang untuk menempel Chelsea di puncak. kelasemen terbuang sudah usai kalah dari Arsenal akhir pekan terakhir. Kini, Manchester City mau tidak mau harus memenangi duel di Stamford Bridge agar mampu menipiskan jarak dengan The Blues.

Di depan suporter sendiri, City harus menelan pil pahit usai kalah 0-2 dari rival mereka, Arsenal Minggu, 18 Januari 2015 kemarin. Hasil ini membuat selisih poin dengan pemuncak kelasemen semakin menjauh menjadi lima poin. Dengan hasil itu, tim arahan Manuel Pellegrini harus memenangi laga penting lawan Chelsea pada 31 Januari 2015 mendatang di Stamford Bridge.

Bagi Joe Hart, semuanya masih bisa berubah. City masih memiliki kesempatan untuk bisa memangkas poin jika menang atas Chelsea. Namun, jika mereka kalah, maka jarak poin akan semakin lebar menjadi delapan angka.

“Ini merupakan Premier League. Kami sudah pernah mengalami ini ketika kami jadi juara. Namun, hal ini sangat sering terjadi pada musim ini, dan gelar juara belum sepenuhnya melayang,” ujar Joe Hart di Manchester Evening News.

Laga melawan The Blues nanti bisa jadi laga yang sangat menentukan meskipun belum memastikan siapa yang akan menjadi juara di akhir musim. Namun, Joe Hart sangat optimis jika mereka akan jadikan laga di Stamford Bridge sebagai laga kebangkitan usai kalah dari The Gunners.