Mascherano Mengaku Salah Telah Labrak Wasit

cnnbola.com – Mascherano dihadiahi kartu kuning karena telah melabrak wasit saat Barcelona bertemu Atletico di leg pertama Copa del Rey. Bek Barcelona tersebut kemudia mengungkapkan penyesalannya.

Bek Barcelona, Javier Mascherano mengaku salah karena telah melabrak wasit pada pertandingan leg pertama babak perempat final Copa del Rey menghadapi Atletico Madrid beberapa hari yang lalu. Pada pertandingan tersebut terlihat Mascherano meminta secara keras kepada wasit supaya Guilherme Siqueira diberi kartu kuning.

Akibat tindakannya tersebut bukannya Siqueira yang mendapatkan kartu kuning justru dirinyalah yang diberi hadiah kartu kuning dari wasit yang menilai tindakannya terlalu keras. Siqueira sendiri lolos dari hukuman meskipun telah melanggar Lionel Messi. Luis Enrique sempat turun tangan usai pertandingan tersebut menanggapi ulah Maschearano dan sekarang giliran Mascherano yang mengutarakan penyesalannya.

“Melihat lagi pertandingan benar jika sang pemain (Siquera) tidak pantas menerima kartu kuning. Di lapangan, sensasi yang dimaksud berarti anda melihatnya hanya dari satu sudut kemudian baru sadar anda yang salah,” ujar Mascherano seperti yang dilansir oleh Goal.

Barcelona sempat kesulitan menembus pertahanan Atletico Madrid yang cukup kokoh. Barcelona baru bisa menjebol gawang Los Colhoneros di menit ke-85 melalui Messi. Mascherano lantas mengomentari seputar jalannya pertandingan tersebut.

“Itu adalah pertandingan yang sulit, sebuah pertarungan melawan tim yang kuat. Mereka adalah tim yang melakukan semuanya dengan akal. Mereka tidak memberi anda opsi untuk menyerang. Mereka sulit kalah jadi ini adalah kemenangan yang bernilai apalagi tidak kebobolan,” tambahnya.