Manuel Pellegrini Tolak Opini Jet Leg Menjadi Faktor Kekalahan City

cnnbola.com – Kekalahan dari The Boro bukan disebabkan oleh faktor kelelahan. Hal itu diungkapkan oleh Manuel Pellgrini.

Manchester City harus tunduk dari tim Championship di ajang Piala FA. Kabar menyebut jika City mengalami kelelahan usai penerbangan jauh dari Uni Emirate Arab 19 jam sebelum laga berlangsung. Namun, Manuel Pellegrini menolak jika itu menjadi alasan mengapa timnya kalah dari The Boro.

Meski menguasai laga, Manchester City harus menelan kekalahan dari Middleborough dengan skor akhir 0-2. Kekalahan itu tentu sangat mengejutkan karena City sangat diunggulkan dalam laga itu. Apalagi City bermain di depan pendukungnya sendiri, Etihad Stadium.

Setelah diusut, ternyata para pemain City baru saja melakukan penerbangan jauh dari Uni Emirate Arab usai melakoni latihan dan pertandingan persahabatan melawan Hamburg FC. Tercatat, skuat The Citizens hanya memiliki waktu 19 jam untuk istirahat setelah melakukan penerbangan jauh selama 7 jam dari Abu Dhabi ke Manchester.

Namun, sang manajer menolak jika itu dijadikan alasan mengapa timnya kalah melawan The Boro di ajang Piala FA. Para pemain Cit menurutnya tidak mengalami kelelahan. Manajer asal Chile itu juga menolak jika Piala FA bukanlah prioritas mereka di musim ini jadi tidak begitu bersemangat untuk memenangkan laga tersebut.

“Tiap-tiap orang memiliki opini masing-masing. Namun, saya pikir itu bukan pangkal masalah kami mengalami kekalahan. Namun, saya menghormati apapun opini yang ditujukan kepada kami,” ujar Manuel Pellegrini dilansir Independent.