Leichester City Diminta Lupakan Kemenangan 5-3 Lawan MU

cnnbola.com – Kemenangan fantastis 5-3 saat menjamu MU di awal musim tidak menjadi jaminan bagi The Foxes. Nigel Pearson minta anak asuhnya lupakan kemenangan tersebut.

Leichester City akan melakoni laga berat di akhir pekan ini dengan bertandang ke markas Manchester United, Old Trafford. Pernah menang fantastis lawan MU di kandang sendiri di awal musim, The Foxes diminta untuk melupakan kemenangan tersebut dan hanya fokus ke pertandingan.

Di awal musim, skuat The Foxes meraih kemenangan yang sangat fatastis dari Setan Merah di King Power Stadium. Meskipun tertinggal dua kali, mereka akhirnya bisa meraih kemenangan dengan skor 5-3 di akhir laga. Kemenangan tersebut pun membuat kubu tuan semakin percaya diri menjalani Liga.

Namun sayang, euforia yang terlalu berlebih nyatanya membuat mereka kurang fokus melakoni setiap laga. Buktinya, dalam 13 laga yang dilakoni, mereka tidak sekalipun meraih kemenangan. Tim asuhan Nigel Pearson hanya memperoleh 2 hasil imbang dan 11 kali keok. Namun, akhirnya mereka berhasil meraih kemenangan perdananya usai 13 laga saat menang atas Newcastle United.

Dari hasil tersebut, Nigel Pearson pun meminta anak asuhannya untuk melupakan kemenangan atas MU di kandang. Sang manajer meminta anak asuhnya untuk fokus ke laga yang akan dilakoni di markas MU itu.

“Saya rasa hal yang paling penting bagi kami yaitu harus berkonsentrasi pada laga yang akan kami lakoni. Saya tidak tahu apakah itu akan berpengaruh kepada semua hal. Itu pastinya menjadi bahan pertanyaan,” ujar Perason.