Manuel Pellegrini Tidak Puas Hasil Seri Lawan The Blues

cnnbola.com – Hasil seri melawan Chelsea membuat manajer City, Manuel Pellegrini merasa tidak pusa karena mereka tampil lebih dominan.

Manuel Pellegrini merasa sangat kecewa dengan hasil imbang yang mereka raih saat bertandang ke markas Chelsea, Stamford Bridge. Manajer asal Chile itu menilai jika timnya pantas meraih kemenangan karena mereka tampil dominan sepanjang laga.

Dua tim pemuncak Premier League Chelsea dan Manchester Ciy beradu kekuatan pada 1 Februari 2015 kemarin di Stamford Bridge. Laga tersebut harus berakhir seri 1-1 dan membuat posisi kedua kubu di kelasmeen tidak berubah dengan Chelsea masih memuncaki kelasemen yang unggul 5 angka dari City di posisi kedua.

Menurut ESPNFC, City bermain lebih dominan dalam laga tersebut dengan menguasai bola sebanyak 57%. Begitu pula dengan percobaan yang dilakukan oleh keduanya dimana City berhasil melakukan 10 percobaan dengan lima diantaranya tepat sasaran. Sedangkan The Blues hanya mampu melakukan tiga kali dengan dua tepat sasaran.

Hal ini pun membuat Pellegrini merasa sangat kecewa dengan hasil akhir laga tersebut yang mengatakan timnya layak meraih tiga poin dan memangkas jarak dari The Blues.

“kami tentu sangat kecewa dengan satu poin yang kami raih dari Stamford Bridge. Saya bangga dengan permainan tim. Kami memiliki tiga peluang emas di babak pertama dan mereka mencetak gol melalui satu-satunya peluang di babak pertama. Bahakan, mereka tidak melakukan satupun percobaan di babak kedua,” ujar Pellegrini di BBC Sport.