Khedira Kembali Dipusingkan Dengan Cedera Yang Menimpanya

cnnbola.com – Khedira tampaknya sedang tidak beruntung karena selain timnya kalah dirinya juga mengalami cedera. Akibat cedera yang dideritanya memaksa Khedira untuk menepi selama beberapa waktu.

Gelandang andalan Real Madrid, Sami Khedira kembali mengalami cedera usai timnya dikalahkan oleh Atletico Madrid pada laga lanjutan La Liga akhir pekan lalu. Pada laga bertajuk El Derbi Madrileno tersebut Los Colchoneros yang bertindak sebagai tuan rumah berhasil membungkan Los Merengues dengan skor telak 4-0.

Sepertinya dewi fortuna sedang menjauhi gelandang asal Jerman tersebut pasalnya Khedira lebih banyak berkutat dengan cedera yang membuatnya jarang bermain bersama Real Madrid. Di musim 2014/2015 ini bahkan Khedira baru tiga kali turun sebagai starter dan yang terakhir terjadi saat Real Madrid melawat ke Vicente Calderon.

Sayangnya pemain berusia 27 tahun justru terpaksa meninggalkan lapangan saat jeda babak pertama karena terlihat kurang fit. Setelah laga tersebut usai dan Atletico Madrid keluar sebagai pemenang, Khedira lantas menjalani serangkaian pemeriksaan di rumah sakit pada Senin waktu setempat.

Dari hasil pemeriksaan terhadap gelandang Timnas Jerman tersebut diketahui bila Khedira mengalami cedera yang membuatnya kembali menepi untuk beberapa waktu guna menyembuhkan cederanya. Belum diketahui juga berapa lama Khedira bakal absen membela Real Madrid.

“Menurut tes medis yang dilakukan terhadap Sami Khedira oleh dokter-dokter Real Madrid di Rumah Sakit Sanitas La Moraleja, yang bersangkutan didiagnosa mengalami cedera biceps femoris. Perkembangannya akan terus dipantau,” seperti yang dikutip dari situs resmi klub.