Polemik Terkait Gaji ‘Wah’ Raheem Sterling

cnnbola.com – Meskipun digaji dengan nominal yang sangat luar bias, persoalan gaji Sterling masih menjadi polemik bagi kubu The Reds.

Liverpool berjuang keras untuk mendapatkan tanda tangan dari pemain muda berbakat mereka, Raheem Sterling. Kabarnya, Sterling akan digaji sebesar 100 ribu poundsterling per pekan dan akan menjadi pemain muda dengan gaji termahal saat ini. Namun, ada sebuah masalah mengganjal proses tersebut.

Angka 100 poundsterling merupakan nominal yang sangat besar untuk ukuran pemain muda yang sedang berkembang. Tidak heran jika Sterling digadang-gadang akan menjadi pemain muda termahal saat ini di daratan Inggris. Namun, apakah masalah yang membuat kedua pihak tak kunjung menyelesaikan kontrak pemain 20 tahun itu?

Usut punya usut, Sterling memiliki dua agen yang sedang memiliki masalah pribadi. Aidy Ward dan Rob Segal merupakan agen yang bernaung di impact Sport Management dimana keduanya saat ini sedang mengalami masalah. Ward kabarnya akan keluar dari manajemen dan membuat usaha serupa sehingga kontrak Sterling mengalami masalah.

Meskipun belum ada kejelasan mengenai kontrak Sterling, Brendan Rodgers meyakini jika pemain mudanya itu akan segera menandatangani kontrak baru dengan The Reds dalam waktu dekat.

“Raheem ditawari kontrak baru yang sangat luar biasa untuk seumurannya. Dia menunjukan perkembangan yang sangat pesat dalam beberapa waktu ini dan itu sangat setimpal dengan apa yang dia lakukan. Saya harap perwakilanya segera melakukan kesepakatan dengan klub. Raheem mengaku sangat bahagia di Liverpool dan ia tunjukan dengan cara dia bermain,” ujar Rodgers di situs resmi klub.