Nasri Berharap Chelsea Terpeleset

cnnbola.com – Samir Nasri sangat yakin timnya mampu mengejar tujuh poin dari Chelsea. Namun, ia sangat berharap jika lawan mereka itu terpeleset.

Samir Nasri memiliki keyakinan penuh untuk bisa mengejar ketertinggalan mereka dari Chelsea di puncak kelasemen. Hal ini tidak lepas dari hasil buruk yang didapat timnya beberapa waktu lalu. Maka dari itu, usai menang atas Stoke City, pemain asal Prancis itu yakin bisa kejar ketertinggalan mereka atas The Blues.

Samir Nasri menjadi salah satu pemain yang membawa City meraih kemenangan atas Stoke City 4-1. Pemain yang pernah merumput bersama Arsenal itu berhasil mencetak gol pamungkas bagi The Citizens di menit 78. City pun berhasil mengakhiri masa paceklik kemenangan dalam lima laga terakhir yang mereka lalui.

Saat ini, Manchester City berada di posisi kedua kelasemen sementara Premier League. Tim arahan Manuel Pellegrini masih tertinggal tujuh angka dari pemuncak kelasemen sementara, Chelsea yang memperoleh 59 poin. Sedangkan City hanya memperoleh 52 poin dan ditempel ketat Manchester United di urutan ketiga dengan 47 poin.

Meskipun terpaut tujuh angka dari The Blues, Samir Nasri yakin jika timnya mampu mengejar pesaing mereka di puncak kelasemen apalagi jika City bermain seperti mengalahkan Stoke City.

“Musim ini masih sangat panjang, dan masih ada juga laga di ajang Liga Champions yang menunggu kami di akhir bulan. Saya harap di sisa laga yang banyak itu Chelsea membuat kesalahan,” ujar Nasri dikutip dari situs resmi klub.

“Jika hal itu terjadi, maka kami akan segera mengambil kesempatan dan menyalip mereka di tangga kelasemen,” imbuh Nasri.