Neymar Mengaku Tidak Senang Saat Dirinya Diganti

cnnbola.com – Neymar yang ditarik keluar di babak kedua merasa tidak senang dengan keputusan tersebut. Mantan pemain Santos tersebut turut menyumbangkan satu gol saat Barca menggasak Levante.

Striker andalan Barcelona, Neymar Junior mengaku secara terang-terangan bila dirinya merasa tidak senang ditarik keluar saat timnya menghadapi Levante di Camp Nou pada laga lanjutan La Liga. Neymar juga menyesalkan keputusan yang diambil oleh pelatih Barca, Luis Enrique yang memutuskan menggantinya padahal dirinya bermain bagus dan mencetak satu gol.

Mantan pemain Santos tersebut membuka gol untuk Barcelona di menit-17 memanfaatkan umpan yang diberikan oleh Lionel Messi. Neymar lantas tidak menyia-nyiakan peluang tersebut dan berhasil mencetak gol untuk Barca. Neymar baru ditarik keluar pada babak kedua tepatnya di menit-67. Enrique lantas memilih memasukkan Luis Suarez untuk menggantikan Neymar.

“Aku tidak mencetak gol ketika menghadapi Athletic Bilbao pada pekan lalu namun hal itu tidak terjadi sekarang. Aku memang tidak suka diganti. Semua pemain senang bermain dalam setiap menitnya,” terang Neymar kepada Football Espana.

Meskipun merasa kesal tetapi Neymar merasa senang atas kemenangan yang diraih Barcelona. Laga tersebut berakhir dengan skor 5-0 untuk kemenangan Barca berkat hat-trick yang ditorehkan Messi dan satu gol yang dicetak Suarez di menit-73.

“Kami dalam jalur yang tepat. Kami harus terus mencoba memainkan permainan terbaik dengan kemampuan yang kami miliki. Seluruh pemain patut mendapat pujian,” imbuhnya. Kemenangan atas Levante membuat Barca hanya terpaut satu angka dari Real Madrid.