Gelandang Atletico Berharap Simeone Bertahan Lama di Vicente Calderon

cnnbola.com – Masa kontrak Diego Simeone bersama Atletico akan berakhir pada 2017 mendatang. Tiago Mendes berharap Simeone bisa bertahan lama melatih Atletico seperti halnya Sir Alex Ferguson.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone kabarnya tengah membicarakan masalah perpanjangan kontraknya bersama manajemen klub. Gelandang Los Colchoneros, Tiago Mendes lantas mengungkapkan harapannya yang ingin Simeone bisa bertahan lebih lama di Vicente Calderon.

Pelatih asal Argentina tersebut mulai menukangi Atletico Madrid pada 2011 silam dan sejumlah gelar berhasil dipersembahkan oleh Simeone yang juga pernah aktif bermain sebagai pemain Atletico Madrid. Di musim 2011/2012 lalu Simoene membawa Atletico Madrid meraih trofi Liga Erupa dan semusim berselang trofi Copa del Rey berhasil mereka raih. Puncaknya adalah di musim lalu saat Atletico memenangi gelar juara La Liga serta berhasil melaju ke final Liga Champions.

Karena itulah Tiago berharap Simeone bisa melatih mereka dalam waktu yang lama. Simeone yang kontraknya akan habis pada 2017 mendatang dikabarkan akan diperpanjang kontraknya sampai 2020.

“Kami mendengar soal perpanjangan kontraknya di media. Kami sangat senang. Saya pikir mereka bicara soal lima tahun,” kata Tiago seperti yang dilansor oleh Football Espana. “Yang saya inginkan itu jadi 10 tahun. Para pemain sangat bahagia dan fans juga sangat senang dengannya,” tambahnya.

“Saya berharap Simeone bisa meniru Sir Alex Ferguson. Ini tergantung pelatih dan klub dan kami tidak boleh membiarkan hal itu mengganggu pikiran kami. Ini adalah masa-masa yang sangat penting,” sambung Tiago.