Jese Rodriguez Kesal Dengan Perlakukan Ancelotti

cnnbola.com – Keputusan Ancelotti yang telat menurunkan Jese pada pertandingan menghadapi Elche membuat pemain yang bersangkutan kecewa. Jese baru dimainkan di menit ke-93.

Jese Rodriguez sepertinya masih kesal dengan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti saat Los Blancos menjamu Elche. Pada pertandingan Lanjutan La Liga yang dihelat di Santiago Bernabue tersebut, Senin (23/2/15) dini hari WIB, Jese masuk ke lapangan sebagai pemain pengganti di menit ke-93 menjelang pertandingan berakhir.

Beruntung pemain yang bersangkutan sempat menyentuh bola meski dirinya tidak lama berada di atas lapangan karena wasit keburu menyudahi pertandingan yang dimenangi oleh Real Madrid tersebut. Atas hal tersebut Jese mengaku bila dirinya merasa kecewa sebab dirinya baru dimainkan menjelang pertandingan berakhir padalah dia sudah melakukan pemanasan sejak awal babak kedua.

Jese juga sempat meminta untuk segera dimasukkan tetapi bukannya segera dimainkan malahan pemain muda tersebut justru disuruh tetap melakukan pemanasan dan hal inilah yang membuat Jese kecewa. Merasa tidak akan dimainkan lantas Jese mengungkapkan kekesalannya kepada assisten manajer Madrid, Fernando Hiero. “Dia (Ancelotti) tidak bisa melakukan itu padaku, aku sudah melakukan pemanasan sejak 40 menit yang lalu.”

Pada akhirnya Jese mendapatkan kesempatan untuk bermain meskipun dirinya justru dimainkan menjelang pertandingan usai. Terkait masalahnya dengan Jese hingga sekarang belum anda pernyataan yang keluar dari mulut Ancelotti. Real Madrid sendiri saat ini tengah mempersiapkan diri menjelang pertandingan menghadapi Villarreal pada pertandingan lanjutan La Liga, Senin (2/3/15).