Marcos Rojo Lolos Dari jerat Hukum

cnnbola.com – Bek Manchester United, Marcos Rojo sudah bisa bernafas lega karena kasus yang pernah membelitnya sudah tuntas.

Marcos Rojo, yang saat ini bermain untuk Manchester United tampaknya sudah bisa bernafas lega karena ia lepas dari tuntutan salah seorang tetangganya yang mengklaim jika menjadi korban pemukulan botol oleh bek asal Argentina itu.

Pada 2012 yang lalu, sebelum Rojo gabung bersama United, ia melakukan ulah yang membuatnya dituntut oleh salah seorang tetangganya. Kasus itu bermula saat ia dan keluarga sedang merayakan pesta atas kepindahannya dari Estudiantes ke Spartak Moscow. Itu merupakan kali pertama ia akan menginjakan kaki bermain bersama klub di daratan Eropa.

Juan Pablo Gamez, mantan tetangga Rojo di Argentina mengklaim jika ia menjadi korban pemukulan botol yang salah satunya dilakukan oleh Marcos Rojo. Tidak hanya itu, Rojo juga diklaim jika ia turut menyerang salah seorang rekan Games, Juan Pedro Celiz. Insiden ini pun berbuntut pada tuntutan yang diajukan oleh si korban.

Akan tetapi, Rojo sepertinya sudah muali lega karena ia tidak akan mendapatkan hukuman atas tindakan yang ia lakukan tiga tahun silam.

“Rojo sudah dinyatakan tidak bersalah atas kasus yang menjeratnya. Korban sudah mendapatkan kesepakatan yang telah dirahasiakan. Kasus ini telah sepenuhnya ditutup atas kepentingan Rojo,” ujar pengacara bek tim nasional Argentina itu kepada Daily Star.

Saat ini, Rojo sedang fokus untuk membawa United bangkit dalam laga Premier League melawan Sunderland akhir pekan ini.