Busquets Nilai Mascherano Bukanlah Ancaman

cnnbola.com – Busquets tidak mempermasalahkan posisinya sebagai gelandang bertahan diambil oleh Mascherano. Bagi Busquets rekan setimnya tersebut bukanlah ancaman.

Banyak yang menilai posisi Sergio Busquets sebagai gelandang bertahan Barcelona mulai tergusus oleh Javier Mascherano. Terbukti pada pertandingan menghadapi Granada, Luis Enrique lebih memilih menurunkan Mascherano dibanding Busquets. Namun Busquets enggan membahas hal tersebut dan menilai bila rekan setimnya tersebut bukanlah ancaman bagi dirinya.

“Mascherano bukanlah ancaman saya di lini tengah. Saya tidak perlu memenangi starting XI. Pelatih adalah satu-satunya orang yang membuat keputusan dan saya hanya bisa berusaha. Luis Enrique yang memutuskan,” papar Busquets seperti yang dilansir oleh Goal.

“Semua pemain Barcelona menginginkan yang terbaik untuk tim. Saya juga nyaman bermain berdampingan dengan Mascherano,” tambah Busquets.

Jebolan akademi La Masia ini juga membahas seputar pertandingan leg kedua babak semifinal Copa de Rey menghadapi Villarreal. Menurutnya pertandingan menghadapi Villarreal akan berlangsung sulit tetapi Barca bakal diuntungkan karena Villarreal baru saja bertanding di ajang La Liga menghadapi Real Madrid. Karena itu menurut Busquets timnya berpeluang besar memenangi pertandingan tersebut dan melaju ke babak final Copa del Rey.

“Jelas nanti akan menjadi pertandingan yang sulit. Kami hanya selangkah dari final dan semua orang menginginkan hasil bagus. Mereka memiliki partai La Liga yang lebih dekat dan sekarang mereka harus berlaga. Kami bisa mengambil keuntungan dari hal itu,” sahut pemain berusia 26 tahun tersebut.