Real Madrid Dianggap Terlalu Mencari Alasan

cnnbola.com – Rexach menilai Real Madrid terlalu mencari alasan usai dikalahkan Bilbao. Menurutnya buruknya performa El Real bukan karena cederanya pemain andalan mereka.

Real Madrid terpaksa menyerahkan posisi puncak klasemen kepada rival mereka Barcelona setelah menelan kekalahan mengejutkan saat menghadapi Athletic Bilbao akhir pekan lalu. Kekalahan El Real atas Athletic Bilbao tersebut mengundang perhatian banyak orang termasuk Direktur Barcelona, Carlex Rexach.

Bahkan secara tegas Rexach menyebut bila tim besutan Carlo Ancelotti ini terlalu mencari alasan setelah mereka mendapatkan hasil buruk dalam dua pertandingan mereka yang terakhir. Sebelum dikalahkan oleh Athletic Bilbao memang Cristiano Ronaldo dkk terlebih dahulu ditahan imbang Villarreal yang membuat selisih poin mereka dengan Blaugrana menjadi terpaut dua poin.

Beberapa waktu lalu kubu Los Merengues memang beralasan bila menurunnya performa tim mereka dikarenakan cedera yang menimpa sejumlah pemain pilar. Beberapa pemain andalan Real Madrid seperti Sergio Ramos, Luca Modric dan juga James Rodriguez memang masih absen lantaran mengalami cedera.

Namun menurut Rexach pernyataan tersebut dianggapnya sebagai alasan belaka sebab menurut pandangannya justru para pemain Los Blancos yang ada saat ini tidak bisa bekerja dengan baik.

“Ketika Anda berpikir sudah mencapai semuanya, saat itu juga Anda sudah habis. Itulah sepakbola. Mereka (Madrid) menyalahkan cedera akibat tidak bermain dengan baik. Namun kenyataannya, skuad Madrid yang ada saat ini tidak bisa bekerja dengan baik. Mereka terlalu banyak alasan!” ungkap Rexach seperti dikutip oleh Sport.