Mantan Manajer Arsenal Sarankan Radamel Falcao Kembali ke Monaco

cnnbola.com – Tampil mengecewakan bersama United, Radamel Falcao disarankan untuk kembali ke lub pemiliknya, AS Monaco musim depan.

Kritikan terus membanjiri penampilan pemain pinjaman Manchester United, Radamel Falcao. Kini mantan bos Arsenal mengungkapkan jika pemain asal Kolombia itu lebih baik kembali ke klub pemiliknya, AS Monaco.

George Graham mengungkapkan jika lebih baik Falcao kembali ke AS Monaco musim depan karena penampilannya di MU sangatlah jauh dari harapan. Ia pun memprediksi jika MU tidak akan mempertahankan eks striker Porto dan Atletico Madrid itu lebih lama di Old Trafford, apalagi dengan bandrol Falcao yang selangit.

Musim ini, Falcao datang dengan status pemain pinjaman dan sedang menjalani proses penyembuhan akibat cedera yang dia alami. Hal itulah yang membuat performanya tak kunjung oke di skuat besutan Louis Van Gaal. Bahkan berain di United usia 21 pun ia gagal untuk mencetak gol. Total ia sudah bermain sebanyak 20 kali dengan hanya mencetak empat biji gol bagi United.

“Dia lebih baik pulang ke AS Monaco. Disini sangatlah sulit baginya, apalagi dia datang dengan cedera dan tampil terlihat kurang fit,” ujar George Graham.

“Falcao bermain sebagai pemain cadangan dan memperlihatkan jika ia tidak benar-benar nyaman ketika bermain,” imbuh Graham.

Kemungkinan besar untuk kembali ke klub pemiliknya memang sangat besar bagi Falcao. Apalagi saat ini MU secara resmi telah mendatangi pihak AS Monaco dan menyatakan jika tidak akan mempertahankan Falcao dengan transfer yang cukup besar yaitu 43 juta poundsterling.