Edison Cavani dan Angel Di Maria Dibarter?

cnnbola.com – Kabar barternya dua bintang asal Amerika Latin terus saja berhembus. Kemungkinan hal itu bisa saja terealisasi di musim depan.

Kabar akan terjadinya barter dua bintang sepak bola asal Amerika latin semakin berhembus kencang. Manchester United dikabarkan siap untuk melepas pemain termahal Premier League miliknya ke PSG guna ditukar dengan Edinson Cavani yang dirumorkan tengah kurang bahagia di Paris.

Angel Di Maria datang ke Manchester United dengan bandrol fantastis dan memecahkan rekor transfer Premier League. Pemain Argentina itu memecahkan rekor transfer pemain termahal dunia dengan nilai 59,7 juta poundsterling yang hijrah dari Real Madrid awal musim lalu. Meski dibandrol dengan harga selangit, nyatanya penampilan Di Maria tak sejalan dengan nilai yang dimiliki sehingga berhembus kabar jika MU akan menukarnya dengan Edinson Cavani.

Bagaikan gayung bersambut, Cavani sendiri tengah digosipkan tidak merasa nyaman berada di Paris lantaran terus menjadi pilihan kedua dan kerap bermain di posisi yang bukan menjadi favoritnya. Hal itulah yang membuat banyak pihak memprediksi jika cavani musim depan kemungkinan akan hengkang meninggalkan Manchester United.

PSG sendiri tentu sangat senang dengan kabar kepindahan Di Maria ke klub. Pasalnya, tim arahan Laurent Blanc itu memang nyaris mendapatkan servis Di Maria pada awal musim lalu. Namun, ganjalan Financial Fair Play membuat juara bertahan Ligue 1 itu harus rela untuk kehilangan kesempatan untuk mendapatkan Di Maria musim lalu.

Kini, harha Di Maria dikabarkan tengah merosot tajam dari semusim lalu. Jika United harus menggelontorkan hampir 60 juta poundsterling untuk bisa mendatangkan pemain asal Argentina itu, kini mereka harus rela untuk menjualnya dengan harga 30 juta poundsterling. Nyaris separuh dari harga Di Maria semusim lalu.