Carragher Sarankan Sterling Selesaikan Negosiasi Kontrak

cnnbola.com – Dampak negatif dari mengulur waktu negosiasi kontrak Sterling tentu akan sangat merugikan karena fans frustasi dengan perilaku Sterling.

Saga kontrak Raheem Sterling bersama Liverpool masih belum menemui titik temu. Pihak Sterling belum juga menyepakati kontrak baru sehingga kabar berhembus jika proses negosiasi untuk sementara dihentikan hingga akhir musim nanti. Mantan bek Liverpool, Jamie Carragher mengingatkan Sterling jika saga kontrak tersebut akan berdampak buruk bagi dirinya dan fans jika ia tidak segera menandatangani kontrak baru.

Seperti diketahui, kontrak pemain internasional Inggris itu akan segera berakhir di musim depan. Itu artinya ia akan bebas bernegosiasi dengan klub lain jika tidak memperpanjang kontraknya di Anfield. Pihak The Reds sendiri sudah menyodorkan kontrak baru bagi Sterling, namun pihak pemain 20 tahun itu belum mau menerima kontrak tersebut. Kabar menyebut jika Sterling menginginkan kenaikan gaji sesuai dengan meningkatnya performanya di Liverpool.

Brendan Rodgers sendiri memastikan jika negosiasi kontrak Sterling telah dihentikan karena alasan konsentrasi terhadap kompetisi musim ini. Negosiasi tersebut dikabarkan akan kembali dilanjutkan pada akhir musim nanti.

Jamie Carragher yang kini aktif sebagai pundit sepakbola pun menilai jika keputusan Sterling yang menahan proses kontrak bersama Liverpool bisa berdampak buruk terhadap hubungannya dengan para The Kop.

“Fans merasa sangat frustasi dengan situasi kontrak Sterling. Semakin lama proses negosiasi itu berlanjut, maka posisi sSerling serta agen akan dinilai negatif oleh para fans,” ujar Carragher pada Kicca.

“Semua orang memang ingin memaksimalkan penghasilan dalam berbagai bidang industri apapun. Akan tetapi keputusan untuk menunda-nunda kontrak hanya akan berdampak buruk terhadap hubungannya dengan para fans,” imbuh mantan bek The Reds itu.