Mantan Pemain MU Sarankan Falcao Tidak Gabung dengan Chelsea

Bagi Paul Parker, Radamel Falcao hanya akan menjadi pemanis di bangku cadangan Chelsea.

Mantan pemain Manchester United, Paul Parker memberikan masukan kepada Radamel Falcao yang kemungkinan besar akan dilepas pada musim panas mendatang. Menurut Parker, alangkah baiknya jika Falcao tidak pindah ke Chelsea jika memang ingin menyelamatkan karirnya sebagai pemain bola.

Radamel Falcao mungkin masih berada di Manchester United hingga saat ini. Namun, pemain 29 tahun itu tidak akan lama lagi akan segera meninggalkan Old Trafford di bursa transfer yang akan datang karena ia dianggap gagal bersinal bersama skuat Setan Merah. United dikabarkan keberatan dengan nilai transfer Falcao yang mencapai 40 juta poundsterling karena kontribusi pemain Kolombia itu sangat minim di musim ini.

Chelsea digadang-gadang tertarik untuk bisa menggunakan jasa Falcao di musim depan. Manajer Jose Mourinho pun mengungkapkan jika ia tertarik untuk menyelamatkan karir pemain yang berjuluk, El Tigre itu.

Namun, ada sedikit keraguan di mata Paul Parker yang menilai jika Falcao hanya akan menjadi pemain cadangan di Stamford Bridge. Pasalnya, The Blues sudah memiliki tiga bomber sekaligus yakni Diego Costa, Louic Remy serta Didier Drogba. Tentu persaingan lini depan akan terasa sangat berat.

“Dengan posisinya saat ini, apakah dia mampu meyakinkan Mourinho untuk bisa memberikannya kesempatan di skuat utama The Blus?,” ujar Paul Parker kepada Eurosport.

“Tidak mungkin. Selain ada Diego Costa, Chelsea juga memiliki bomber lain seperti Loic Remy. Ia hanya akan menjadi pemain cadangan di tim,” imbuh Parker.