Kontrak Anyar Sterling Mandeg, Liverpool Tetap Tenang

cnnbola.com – Meskipun kontrak anyar Sterling masih gagal dilangsungkan, Rodgers mengungkapkan jika pihak klub tidak dalam tekanan untuk menjual si pemain.

Pembicaraan terkait kontrak Raheem Sterling dengan pihak klub memang dipastikan macet hingga akhir musim ini. Namun, pihak klub mematikan jika mereka tidak dalam tekanan untuk melego sang pemain dalam waktu dekat.

Meski sempat melakukan negosiasi terkait kontrak anyar pemain muda berbakat miliknya itu, Liverpool nyatanya enggan untuk memberikan gaji selangit bagi Sterling. Pihak agen meminta agar klub mau membayar gaji sebesar 150 ribu poundsterling per pekan atau menjadi pemain termahal di Anfield saat ini. Akan tetapi, The Reds hanya menyanggupi hingga angka 100 ribu poundsterling saja.

Meskipun belum ada kejelasan terkait kontrak anyar pemainnya, Brendan Rodgers mengatakan jika pihak klub tidak dalam posisi tertekan untuk menjual si pemain. Saat ini, jumlah gaji Sterling hanya 35 ribu pounds per pekan dan itu akan berlaku hingga 2017 yang akan datang jika tidak ada kesepakatan anyar terkait kontrak. Ia pun menambahkan jika Liverpool merupakan tempat yang paling tepat untuk perkembangan Sterling yang baru berusia 20 tahun.

Namun, disisi lain manajer Manchester City berusaha untuk meyakinkan kubu Sterling jika nilai transfernya bisa mencapai 100 juta poundsterling saat ini. Hal itu bisa saja diungkapkan Pellegrini guna menggoyahkan Sterling untuk segera hengkang dari Liverpool. City sendiri merupakan salah satu klub yang berminat untuk mendatangkan pemuda Inggris itu di musim depan.

Selain City, ada nama Real Madrid yang memang sudah lama menginginkan tanda tangan Sterling sejak awal musim. Los Blancos tentu tidak segan untuk menggelontorkan gaji besar jika Sterling mau gabung dengan mereka.