Van Gaal Janjikan Starter Bagi Di Maria

cnnbola.com – Tampil oke kala menjamu Aston Villa, Di Maria mendapatkan kredit plus dari Van Gaal yang berjanji akan segera mainkannya sebagai starter.

Louis Van Gaal tampaknya sudah mulai melunak kepada pemain termahal Premier League, Angel Di Maria usai si pemain memperlihatkan permainan yang cukup oke kala menghadapi Aston Villa. Manajer asal Belanda itu pun menjajikan posisi starter bagi Di Maria di waktu yang sangat tepat.

Angel Di Maria masuk ke lapangan guna menggantikan Marouane Fellaini 11 menit sebelum laga bubar. Namun, meskipun hanya bermain dalam kurun waktu yang singkat, Di Maria tampil apik dengan mencatatkan satu assist yang berujung pada gol fantastis yang dicetak oleh Wayne Rooney melalui sepakan voli spektakuler.

Berhasil mengecoh pemain belakang Villa, Di Maria melepaskan krosing ke arah pertahanan lawan yang akhirnya dapat dikontrol Rooney dengan kaki kiri sebelum akhirnya menendangnya dengan tendangan voli kaki kanan yang sensasional. MU pun memimpin 2-0 sebelum laga akhirnya usai dengan kemenangan 3-1 bagi kubu tuan rumah, Manchester United.

Berkat penampilan apiknya, Van Gaal pun menjanjinkan satu tempat bagi Di Maria di skuat inti Setan Merah meski harus menunggui momen yang tepat.

“Saya sudah mengatakan sebelumnya jika harga yang mahal tidak berpengaruh. Apakah saya harus menyusun line up dengan deretan pemain berharga mahal? Saya rasa tidak demikian,” tegas manajer asal Berlanda itu.

“Ini bukan merupakan sebuah argumen, ini menurut opini saya. Tapisebuah argumen merupakan ketika Di Maria memberikanasisst-nya yang ke-10 dan si pemain tak memiliki kesempatan bermain sebanyakAnder Herrera. Jadi, itu merupakan suatu yang fantastis. DiMaria gilirannya untuk bisa bermain sejak menit awal. Namun saya hanya perlu menunggu waktu yang tepat, ” tegas Van Gaal.