Aguero Mandul Dalam 511 Menit

cnnbola.com – Sergio Aguero belum juga mencetak gol dalam kurun waktu 5 laga terakhir di semua ajang atau sama dengan 511 menit.

Striker Manchester City, Sergio Aguero tampaknya sedang mengalami masalah pada produktivitasnya di lini depan. Meski tampil penuh saat timnya dibantai Crystal Palace, ia belum juga mampu mencetak satu pun gol selama kurun waktu 511 menit bermain.

Aguero mengalami penurunan performa dalam lima laga terakhir yang ia lakoni. Sempat subur di awal musim, torehan gol Aguero pun mandeg di angka 17 di ajang Premier League. Hal itu disebabkan karena faktor cedera yang dialami oleh si pemain beberapa waktu silam. Torehan golnya pun disalip oleh pemain Chelsea Diego Costa yang mencetak 19 gol serta pemain muda fenomenal Inggris, Harry Kane dengan 18 gol.

Terakhir kali mantan menantu Diego Maradona itu mencetak gol yakni ketika City berhadapan dengan Barcelona di Etihad Stadium dalam laga Liga Champions leg pertama. Saat itu City harus menyerah dengan skor 1-2 di akhir pertandingan. Setelah gol itu, Aguero hingga kini masih absen dalam membobol jala lawan.

Mandulnya Aguero dalam lima laga terakhir atau 511 menit pun berimbas pada hasil buruk yang diperoleh tim kaya raya asal Inggris itu. Yang terakhir, City harus menyerah di tangan tim sekelas Crystal Palace di Selhurst Park yang membuat mereka terlempar ke posisi empat kelasemen dan nyaris tidak mungkin untuk mempertahankan gelar juara EPL.

City pun musim ini nyaris dipastikan akan finish tanpa satu pun gelar meskipun mereka adalah salah satu klub dengan pengeluaran yang cukup besar di musim ini.