Mario Balotelli Absen Lawan Arsenal, Hadiri Pesta di Klub Malam

cnnbola.com – Mengaku dalam kondisi kurang fit, Balotelli justru menghadiri sebuah pesta di klub malam di Manchester.

Situasi Mario Balotelli di Liverpool tampaknya semakin memburuk setelah pemain asal Italia itu menolak bermain karena kurang fit saat timnya berhadapan dengan Arsenal akhir pekan lalu. Namun, pemain yang pernah dijuluki Super Mario itu justru ketahuan mengunjungi sebuah pesta di klub malam di daerah Manchester.

Seperti yang diketahui, Loverpool harus bertandang ke Emirates Stadium guna melakoni laga sengit melawan Arsenal. Namun malang, tim asuhan Brendan Rodgers itu harus pulang dengan tangan hampa usai dibantai dengan skor telak 4-1. Dengan hasil tersebut, The Reds pun semakin terpuruk dengan hanya meraih 54 poin dan tertinggal 7 angka dari posisi empat, Manchester City.

Yang mengherankan, striker Liverpool, Mario Balotelli tidak dimainkan dalam laga krusial tersebut. Si pemain justru memberitahu manajernya jika ia dalam kondisi kurang fit sehingga menolak untuk dimainkan. Namun, hal tersebut nampaknya tidak menghalangi Balotelli untuk menghadiri sebuah pesta di sebuah klub di Manchester.

Seorang sumber menyatakan jika Balotelli terlihat baik-baik saja ketika berkunjung ke sebuah klub malam. Ia tampak begitu fit dan tidak mengalami masalah.

“Mario terlihat dalam kondisi mood yang bagus,” ujar salah seorang sumber yang melihat Balotelli berada di sebuah klub malam.

Balotelli sendiri didatangkan ke Anfield guna mengisi tempat yang ditinggalkan oleh Luis Suarez musim lalu. Namun, harapan suporter The Reds tampaknya melenceng jauh karena Balotelli dinilai gagal total. Ia hanya mampu mencetak dua gol di Premier League.