Van Persie Menolak Jika Akan Dijual

cnnbola.com – Meski baru sebatas rumor, Van Persie nyatanya menolak opsi United yang akan menjual dirinya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Penyerang gaek Manchester United, Robin Van Persie menyatakan jika ia ingin bertahan di United meski pihak klub kemungkinan akan menjualnya di bursa transfer yang akan datang. Setidaknya kapten timnas Belanda itu akan bertahan selama satu musim ke depan di Old Trafford.

Seperti diketahui, musim ini Van Persie lebih banyak menghabiskan waktunya di ruang medis ketimbang bermain diatas lapangan. Hal inilah yang memunculkan spekulasi jika pemain berusia 31 tahun itu akan segera dijual oleh pihak klub karena sudah tidak lagi berkontribusi bagi kemajuan United

Namun, rumor terkait akan dijualnya sang pemain langsung mendapatkan bantahan dari Van Persie sendiri. Ia dikabarkan menolak untuk dijual pada musim panas nanti karena ingin mencoba peruntungannya setidaknya dalam waktu satu musim ke depan.

Van Persie sebelumnya sangat berjasa dalam membawa United meraig gelar Premier league yang ke 20 sekaligus gelar terakhir yang diraij Setan Merah pada era Sir Alex Ferguson musim 2012/13. Di musim itu, Van Persie juga menjadi topskorer Premier League dengan torehan 27 golnya.

Kini Inter Milan dilaporkan sangat berminat kepada tenaga Van Persie. Bahkan tim kesehatan timnas Belanda pernah menyatakan jika Van Persie sangat cocok bermain di Italia yang memiliki permainan yang lebih santai dibandingkan dengan Premier league yang keras dan membutuhkan fisik yang kuat. Padahal, kondisi fisik Van Persie saat ini tengah dalam kondisi yang kurang fit.