Chicharito Tidak Ingin Terus-Terusan Menjadi Pemain Cadangan

cnnbola.com – Chicharito merasa senang lantaran dirinya mulai mendapat kepercayaan dari Ancelotti untuk bermain. Sang pemain juga menegaskan tidak ingin terus-terusan menjadi cadangan.

Javier ‘Chicharito’ Hernandez merasa senang karena akhir-akhir ini dirinya mulai sering dimainkan oleh Carlo Ancelotti setelah sebelumnya pemain yang dipinjam dari Manchester United tersebut mengalami kesulitan untuk menembus skuad inti Real Madrid.

“Ini musim yang sangat sempurna. Tapi dalam sepakbola, terkadang kemudi sangat cepat dan terima kasih Tuhan, saya sekarang kemungkinan sering bermain,” kata Chicharito seperti dikuti beIN Sport. “Orang tua saya mengajarkan saya bahwa kesabaran dan ketekunan adalah bagian dari pembelajaran. Saya merasa sangat baik. Bagi banyak orang, saya sudah selesai di sini tapi itu hanya awal. Seseorang tidak harus menurunkan kepala.”

Pemain asal Meksiko tersebut juga menegaskan bila dirinya tidak ingin terus-terusan menjadi pemain cadangan karena dirinya menginginkan sesuatu yang lebih yaitu bisa menjadi pemain inti El Real. Disamping itu sang pemain juga merasa senang dan mengaku banyak belajar bersama Real Madrid.

“Saya belajar setiap hari di klub besar ini dan saya bersyukur kepada Tuhan untuk itu. Saya tahu bahwa di Real Madrid kompetisi sangat kuat dan menit yang langka dan niat saya adalah untuk tidak pernah mengeluh,” lanjut Chicharito.

“Tapi kali ini saya hanya ingin menyatakan kalau saya merasa frustasi. Karena saya bukan orang yang puas dengan hanya duduk di bangku cadangan, saya selalu ingin lebih,” tandasnya.