Ancelotti Akui Peluang Madrid Jadi Juara Semakin Sulit

cnnbola.com – Ancelotti merasa kecewa pada hasil imbang yang didapat timnya saat menghadapi Valencia. Pelatih asal Italia tersebut juga mengakui peluang Madrid menjadi juara semakin sulit.

Entrenador Real Madrid, Carlo Ancelotti, merasa kecewa usai anak asuhnya hanya mampu meraih satu poin saat menghadapi Valencia pada pertandingan lanjutan La Liga, Minggu (10/5/15) dini hari WIB. Akibat hasil imbang ini Ancelotti mengaku bila peluang timnya untuk menyabet titel juara La Liga semakin sulit karena kini mereka tertinggal empat poin dari Barcelona di puncak klasemen.

El Real memang tampil kurang maksimal pada pertandingan kontra Valencia tersebut bahkan Cristiano Ronaldo dkk tertinggal 0-2 di babak pertama. Beruntung Los Blancos terhindar dari kekalahan berkat dua gol balasan yang masing-masing dicetak oleh Pepe dan Isco di babak kedua.

“Hasil pertandingan memang tidak bagus tetapi performa kami luar biasa. Ada sejumlah peluang mencetak gol dan kami bertarung hingga akhir. Seharusnya kami menang tapi apa yang dilakukan pemain saya sudah lebih dari cukup,” ucap Ancelotti seperti dilansir Football Espana.

“Sekarang untuk memenangkan La Liga semakin sulit. Tetapi masih ada dua pertandingan tersisa dan kami harus coba untuk memenangkan seluruhnya. Kami semua kecewa dengan hasil pertandingan,” tandas pelatih asal Italia tersebut.

Peluang Real Madrid untuk menggeser tim asuhan Luis Enrique dari puncak klasemen memang terbilang berat pasalnya Los Cules yang kini unggul empat poin dari Madrid hanya membutuhkan satu kemenangan saja untuk mengunci gelar juara.