Agen Klaim Jebloknya Performa Bale Karena Jarang Diberi Operan

cnnbola.com – Jebloknya performa Bale menurut agennya disebabkan atas sikap rekan-relan setimnya yang jarang memberikan operan. Karena itu Bale dinilai ‘menghilang’ dari lapangan.

Penampilan Gareth Bale dalam beberapa laga terakhir bersama Real Madrid kembali mengundang kritikan. Pemain asal Wales itu bahkan dinilai ‘menghilang’ dari lapangan sebab pemain yang bersangkutan minim kontribusi. Akan tetapi menurut sang agen, Jonathan Barnett, salah satu faktor yang membuat peforma Bale jeblok lantaran rekan-rekannya jarang memberikannya umpan.

“Kami diyakinkan dengan statistik ini dan itulah yang terjadi selama ini. Itu menunjukkan kalau orang-orang (pundit dan pengkritik) tidak tahu apa yang sebenarnya mereka bicarakan saat mengkritik Gareth, mereka tidak melihatnya dengan lengkap,” ungkap Barnett seperti dikutip Telegraph.

“Real Madrid harus bekerja bersama Gareth dan memberinya lebih banyak bola. Memberinya lebih banyak bola dan biarkan dia menunjukkan pada setiap orang seberapa hebat dia. Dia akan menjadi pemain terbaik di Real Madrid saat rekan-rekannya mau bekerjasama dengannya dan membantunya. Semoga Real Madrid bisa melakukan ini,” lanjut Barnett.

“Saya sangat kecewa dengan pundit profesional yang tidak memahami faktanya. Daripada mengkritik, mereka seharusnya melihat lebih teliti lagi karena itu terlihat jelas jika Anda menyaksikan pertandingannya,” tutup Barnett.

Pada Maret lalu mantan pemain Tottenham Hotspur ini juga sempat mendapat kritik maupun cemoohan yang membuat Bale dirumorkan akan meninggalkan Santiago Bernabue pada musim panas mendatang. Saat itu Bale dinilai terlalu bermain egois dan sungkan untuk mengoper rekan-rekannya.